8 Mei 2016

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan - Liburan panjang memang menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan rencanan melakukan liburan kebeberapa tempat wisata yang sekiranya menarik untuk dikunjungi. dan khusus ditahun 2016 ini ternyata jika kita menyadari bahwa terdapat total hari libur selama 4 bulan. dan tentunya ini menyebabkan beberapa tempat wisata padat dikunjungi wisatawan.

Seperti misalnya 5 tempat wisata dibawah ini yang hingga saat ini ramai dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

1. Tanjung Lesung

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Sumber Foto : www.penabiru.com

Seperti yang dikutip dari suaramerdeka.com bahwa wisata tanjung lesung dilaporkan dipadati pengungjung pada akhir akhir liburan panjang ini. wisata alam yang menwarkan keindahan panorama yang menkajubkan ini terlihat dipadati oleh banyak pengunjung ketika memantau arus lalu lintas tanjung lesung meningkat pada hari sabtu dan juga minggu.
tanjung lesung padat pengunjung

Sumber Foto: news.babe.co.id


akses menuju tanjung lesung
Tempat wisata yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Panimbang, Pandeglang-Banten ini memang menjadi pilihan sebagian wisatawan karena keindahan pantai dan beberapa hal menarik didalamnya.


Untuk harga tiket masuk kedalam wisata tanjung lesung ini berkisar 40.000/orang dan untuk anak-anak 1-5 tahun dibebaskan biaya masuk.

2. Diving Spot

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Berbeda dengan tanjung lesung, yang satu ini adalah kegiatan menarik yang banyak disatroni wisatwan diberbagai tempat wisata yang ada di indonesia salah satu diantaranya:
  • Sonegat
  • Pulau Keraka
  • Pulau Syahrir Batu Kapal
  • Pulau Hatta, dan 
  • Pulai Ai
Menurut yang dilansir pada poskotanews.com bahwa beberapa tempat wisata yang disebutkan seperti Pulau Keraka, Pulau Syahrir Batu Kapal, Pulau Hatta, dan Pulau Ai disurvei banyak dipadati oleh pengunjung yang mayoritas datan untuk menikmati Diving Spot.

3. Wisata Way Ratai

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Sumber Foto : lampung.tribunnews.com


Sekarang kita melihat ke lampung yaitu wisata Way Ratai yang padat diramaikan 3000 Peserta Rujat yang berlangusung di Markas Komando Batalyon Infantri (Yonif) 7 Marinir, Bumi Brigadir Infanteri (Brigif) 3 , Piabung, Pesawaran. Selain Peserta rujat menungangi motor trail ternyata mereka juga bisa sambil menikmati 7 pemandangan air terjun yang meraka lalui.

Sumber peserta rujat itu sendiri tidak hanya berasal dari lampung saja, akan tetapi beberapa komunitas pun ikut bertapatisipasi. diantaranya ; Bebas Trail Exterem (Betriex) & Marines Trail Community (MTC).

Tujuan dari perserta rujat ini semata-mata untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-13 Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir.

4. Danau Beratan Bedugul

5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Sumber Foto : antaranews.com

Eksotis, Wisata alam indonesia ini banyak dipdati ribuan pengunjung pada hari libur besar akhir akhir ini. pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi wisatawan asing pun banyak yang datang untuk menikmati keindahan alam Danau beratan bedugul ini.

Danau  Beratan Bedugul ini, terletak di kawasan Bedugul,Candikuning, Baturiti-Bali. yang menjadi hal menarik tempat wisata ini adalah berfoto dengan latarbelakang pura yang yang berlokasi di tengah danau dan juga bermain motor boat. Baca Sumber : http://www.antaranews.com/berita/559475/ribuan-wisatawan-padati-danau-beratan-bedugul

5. Taman Mini Indonesia Indah

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan

Tempat wisata yang terakhir yang banyak dikunjungi akhir-akhir liburan ini adalah TMII, Seperti yang di lansir pada infonitas.com bahwa HUMAS TMII, Jerry Lahama mengungkapkan kepadatan pengunjung mulai dari hari kamis (5/5/16) hingga hari jumat (6/5/16) tercatat mencapai 3000 pengunjung.

Hal ini tentunya berbeda dengan hari biasa, dan kepadatan yang terjadi ini menjadi sebuah peningkatan yang dratis. sejumlah pengunjung banyak diantaranya yang menggunakan sepeda motor dan juga kendaraan bermobil dari berbagai daerah.

Artikel Terkait

Libur Panjang: 5 Tempat Wisata ini Padat Dikunjungi Wisatawan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

21 Mei 2016 pukul 07.54 delete

indonesia beautiful.. i can there...

Reply
avatar
14 Agustus 2016 pukul 22.18 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar