27 Mei 2016

Tips aman menginap saat berlibur

Tips aman menginap saat berlibur, Blogger variant - disaat kita menginap pada tempat dimana kita melakukan liburan, tentu menjadi hal yang menyenangkan. karena dengan Anda menginap berarti tandanya sedang libur panjang. benar dong seperti itu ?

Tips aman menginap saat berlibur

Nah agar menginap saat berlibur panjang tetap aman maka ada tips yang harus Anda lakukan disaat berlibur, apa saja berikut penjelasannya.


Bukan Dompet tapi isinya


bukan dompet tapi isinya yang penting. disaat Anda melakukan perjalanan , entah itu berlibur atau berpergian dengan tujuan menginanp. sebaiknya Anda perhatikan isi dompet, karena bukan menjadi tidak mungkin Anda kehabisan bekal ditengah perjalanan. jika wilayah yang akan Anda kunjungi adalah wilayah yang jauh dari perkotaan, sebaiknya siapkan uang cash. jika hanya mengandalkan ATM maka Anda akan kesulitan me

Siapkan Perbekalan yang Cukup

Perbekalan yang cukup sangat membantu Anda dalam menghemat pengeluaran disaat sedang jalan-jalan. karena harga makanan atau jajanan di tempat wisata jauh lebih mahal dibanding harga rumahan. apa saja perbekalan yang harus dibawa ?
  • Nasi ? gak penting, karena mau masak dimana. yang penting itu makanan siap saji.
  • Uang ? gak perlu banyak yang penting gak kekurangan alias cukup. berlebihan juga tidak baik karena akan mengundang kejahatan.
  • bawa tas yang gede : bukan di isi dengan laptop atau peralatan yang tidak penting lainnya, utamakanlah yang penting yaitu telepon gengam, baju salinan, dan sisahkan ruang yang cukup untuk menyimpan makanan dan juga minuman. 
  • Bawa kotak obat, kenapa ? karena untuk menjaga-jaga agar suatu ketika Anda merasa kurang enak badan, Anda akan terbantu dengan kotak obat yang dibawa.

Kendaraan 

Yang menjadi point penting terakhir agar liburan aman adalah kendaraan yang akan Anda gunakan. jika Anda pergi menggunakan kendaraan, pastikan Anda memeriksa kondisi fisik mesinnya, dan ingat juga kangan lupa full kan bahan bakar. 

Selain tips diatas sebenarnya masih banyak yang harus dijelaskan, tapi karena waktu admin yang mepet, mungkin bisa disambung lain waktu. 
Tips aman menginap saat berlibur

Semoga tips yang singkat ini bermanfaat ya, see you bye-bye...

Artikel Terkait

Tips aman menginap saat berlibur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

14 Agustus 2016 pukul 22.18 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar