30 Desember 2015

3 hotel murah dekat wisata candi borobudur

hotel murah dekat wisata candi borobudur

Foto : Ruth elisabeth zevania situmorang

Blogger Variant - 3 Hotel murah dekat wisata candi borobudur, Setelah lelah berkeliling di Wisata candi Borobudur . Ada baiknya Anda untuk mencari sebuah penginapan disekitar wilayah candi borobudur. sudah tidak heran jika wisata candi borobudur ini terdapat beberapa hotel tempat penginapan yang bisa Anda cari dibawah ini :
Booking.com
Pondok Tingal Hotel and Restaurant


hotel murah dekat wisata candi borobudur

Hotel pertama yang berada dekat dengan wisata candi borobudur adalah Pondok Tingal Hotel and Restaurant menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan restoran di Borobudur, berjarak 800 meter dari Candi Borobudur. Anda dapat bersantap di restoran akomodasi. Akomodasi ini mengoperasikan meja depan 24 jam. Hotel ini juga menawarkan penyewaan sepeda. Bandara terdekat adalah bandara Adisucipto, yang berjarak 32 km dari Pondok Tingal Hotel and Restaurant.

Tertarik ? Pesan Disini


hotel murah yang ada di dedkat candi borobudur

Berikutnya ada hotel Eloprogo yang terletak di alam hijau yang subur, Eloprogo Art House terletak di desa yang tenang berjarak 15 menit berkendara dari Candi Borobudur. Seni, petualangan, dan keindahan alam ditawarkan bersama dengan penggunaan sepeda gratis dan restoran di tempat. Eloprogo Art House berjarak 35 menit berkendara dari Kota Magelang, sedangkan Kota Yogyakarta dan Bandara Internasional Adi Sucipto keduanya berjarak 90 menit berkendara.

Menghadap ke taman, semua unit dihiasi arsitektur unik yang dibangun dengan bahan-bahan alami. Beberapa unit dilengkapi dengan teras pribadi dan dapur sederhana. Fasilitas shower tersedia di kamar mandi bersama atau pribadi. Staf di resepsionis 24 jam dapat membantu dengan permintaan binatu, antar-jemput bandara, dan penyewaan mobil atau angkutan daerah. Kegiatan seperti pelajaran melukis, kelas yoga, rafting. atau tur ke desa sekitar dapat diatur sesuai permintaan. Restorannya mengkhususkan diri dengan masakan Indonesia dan menawarkan layanan kamar.

Tertarik ? Pesan Disini

hotel murah candi borobudur

yang terakhir ada Puri Menoreh Hotel and Restaurant menawarkan WiFi gratis dan restoran, serta menyediakan akomodasi di Borobudur. Tempat parkir pribadi di hotel ini dapat digunakan secara gratis. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV layar datar. Beberapa unit memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat bersantai. Kamar juga menyediakan kamar mandi pribadi. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam. Layanan penyewaan mobil tersedia di hotel ini, dan Borobudur adalah daerah yang populer untuk wisata naik sepeda. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, terletak sejauh 31 km dari Puri Menoreh Hotel.

Tertarik ? Pesan Disini

Petunjuk Arah Candi Borobudur :  Bagi Anda yang ingin mengunjungi candi borobudur bisa melalui Jl. Megelang-Yogyakarta dan Jl. Soekarno Hatta, Ke arah timur di Jl. Pajang menuju Jl. Pajang I, Ambil Jl. Megelang-Yogyakarta dan Jl. Soekarno Hatta ke Jl. Badrawati di Borobudur, Tetap di Jl. Badrawati hingga sampai ke Candi Borobudur.
Tidak terlalu sulit bukan untuk menentukan tempat penginapan Anda jika Anda berwisata di Candi Borobudur. Saya hadi nurhadi terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

3 hotel murah dekat wisata candi borobudur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

30 Desember 2015 pukul 18.33 delete

Rekomendasi bagus nih gan, kalo bisa sih sertakan dengan petunjuk jalan atau maps biar gampang carinya

Reply
avatar
30 Desember 2015 pukul 18.41 delete

sudah ada keterangannya gan pada masing masing hotel

Reply
avatar