18 Februari 2016

Gak usah bingung cari tempat penginapan murah di Solo

Hay Blogger Variant Lovers, Apakah kalian sedang merencanakan liburan bersama keluarga ke solo, tentunya butuh dong tempat untuk menginap yang murah di solo ?
Berikut dibawah ini rekomendasi untuk kalian yang memang sedang membutuhkan informasi tempat penginapan murah yang ada di solo.

D'Wangsa Hap Hotel Solo

Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 331 Solo, Solo, Indonesia, 57142

Gak usah bingung cari tempat penginapan murah di Solo

Tempat penginapan yang menjadi rekomendasi pertama untuk kalian ini teletak di Jl. Bridgjend Riyadi No.331 Solo, namanya D'Wangsa Hap Hotel Solo.

D’Wangsa Hap Hotel Solo berlokasi sangat strategis lho.. Alasannya karena hotel ini berdekatan dengan berbagai destinasi wisata populer yang ada di Solo. yaitu :
  1. Solo Paragon Lifestyle Mall
  2. Perpustakaan Museum Radya
  3. Istana Mangkunegaran
  4. Pasar Klewer

Pasar Klewer ataupun Istana Mangkunegaran hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari hotel ini. Sementara itu, Anda cukup berjalan kaki dari penginapan jika ingin cuci mata di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Menawarkan kamar lengkap dengan fasilitas televisi layar datar, malam-malam Anda di Solo akan semarak dengan berbagai tontonan menarik. Tidak hanya itu, harga yang Anda bayarkan sudah termasuk fasilitas sarapan gratis yang tentunya akan menggoyang lidah Anda dengan kelezatannya.

Terdapat 2 tipe kamar pada hotel ini, yaitu :
  1. Family
    Pada tipe kamar ini terdapat fasilitas free wifi dan free breakfast, untuk tarif 1 kamar/malam, Kalian cukup mengeluarkan kocek Rp.557.334 418.000.
  2. Superior
    Tidak jauh berbeda dengan tipe kamar family, pada tipe kamar superior ini juga terdapat fasilitas free wifi dan free breakfast, namun untuk tarif 1 kamar/malam, Kalian hanya cukup mengeluarkan kocek Rp.424.000 318.000.

Tune Hotel Solo

Gak usah bingung cari tempat penginapan murah di Solo

Berlokasi di Jalan Supomo Nomor 49, melakukan booking hotel di Solo yang satu ini akan memberi Anda jawaban untuk mendapatkan tempat menginap yang dekat dengan berbagai objek wisata terkenal di Solo. Istana Mangkunegaran hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari Tune Hotel Solo. 

Dengan jarak yang hampir serupa, Anda bisa mengunjungi Perpustakaan Museum Radya.Tune Hotel biasanya memberi potongan harga bagi Anda yang melakukan booking beberapa hari lebih awal dari waktu check-in. Tentu ini sangat menarik.

Terdapat 2 tipe kamar yang harganya cukup terjangkau pada hotel ini, yaitu :
  1. Kamar Double
    Pada tipe kamar ini terdapat fasilitas Shower, Brankas, AC, Pengering rambut, Meja kerja, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV kabel, TV layar datar, Lantai kayu/parket, untuk tarif 1 kamar/malam, Kalian cukup mengeluarkan kocek Rp.250.000.
  2. Kamar Twin
    Tidak berbeda dengan tipe kamar family, pada tipe kamar superior ini juga terdapat fasilitas  Shower, Brankas, AC, Pengering rambut, Meja kerja, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV kabel, TV layar datar, Lantai kayu/parket, namun untuk tarif 1 kamar/malam, Kalian hanya cukup mengeluarkan kocek Rp.250.000.

Ibis Solo

Gak usah bingung cari tempat penginapan murah di Solo

Hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 23 ini menawarkan kamar-kamar dengan desain minimalis modern. Hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit berkendara untuk ke hotel ini dari Stasiun Balapan. 

Lokasinya yang strategis inilah yang membuat banyak pelancong memilih Ibis Solo sebagai tempat menginap.Memiliki 152 kamar dalam hotel tidak membuat Ibis Solo dapat selalu menyediakan kamar bagi Anda. 

Jika Anda memutuskan berwisata saat akhir pekan atau liburan panjang, lebih baik Anda melakukan booking hotel di Solo yang satu ini untuk kepastian mendapatkan kamar.

Selain kamar yang nyaman dengan fasilitas wi-fi, Ibis Solo juga memiliki beraneka fasilitas penunjang liburan Anda.

Artikel Terkait

Gak usah bingung cari tempat penginapan murah di Solo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

14 Agustus 2016 pukul 22.19 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar