11 Januari 2016

Segelas Bajigur dan Kerabat dekat

Segelas Bajigur dan Kerabat dekat
Blogger Variant - Segelas bajigur dan kerabat dekat, ingat waktu saat saya berkunjung ke suatu tempat tepatnya didaerah puncak cianjur Indonesia. ketika itu sekuruh badan terasa dingin karena memang seperti yang kita tahu hawa di puncak itu dingin,

Hanya menggunakan jaket yang tidak terlalu tebal saya menyusuri beberapa tempat yang masih berada dari kawasan puncak tersebut. singkat cerita saya pun mampir ke krumunan dimana banyaknya orang yang tengah asik ngariung(istilah bahasa sunda) yang artinya berkumpul.

Saya pun disambut dengan akrab dan mereka sangat menyambut baik kedatangan ini. karena memang saya merasa dingin maka wajah saya pun memucat hingga ada dari seseorang tersebut menyuruh saya untuk beristirahat dan memberikan satu gelas minuman hangat.

Rasa dingin yang tadinya tidak tertahankan perlahan-lahan dan mulai tak terasa lagi, hingga saya bertanya minuman hangat apa yang telah saya minum. mereka pun menjawab "Bajigur".

Larut malam tidak terasa dingin lagi dan segelas bajigur telah membawa saya memiliki kerabat baru yang hingga sekarang ini menjadi kerabat dekat.

ini ceritaku tentang mengenal bajigur, bagaimana kisah Anda tentang bajigur ?
Saya hadi nurhadi, selamat sore dan sampai jumpa.

Artikel Terkait

Segelas Bajigur dan Kerabat dekat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

14 Agustus 2016 pukul 22.43 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar