14 Januari 2016

Gadget yang sering di bawa Traveler

5 Gadget yang sering di bawa Traveler

Menjadi seorang traveler memang harus serba update, karena kurang seru jika beberapa hal menarik tidak kita bagikan ke beberapa followers kita di sosial media. karena itu seorang traveler tentunya sangat membutuhkan gadget untuk mengabadikan momen-momen menarik tersebut.

Apa saja sih yang biasanya sering di bawa oleh seorang traveler ketika melakukan perjalanan ?
Berikut ulasannya yang saya hadirkan khusus untuk pengunjung setia blogger variant. 

Handphone

Gadget yang sering di bawa Traveler

Handphone sekarang bukan sekedar menjadi alat sms dan telepon saja tetapi bisa dijadikan sebagai media penghubung ke berbagai media sosial. perkembangan zaman yang cukup cangih pada tingkat teknologinya membuat beberapa produsen seluler selalu mengembangkan fitur pada setiap handphone yang diciptakannya.

Camera
Gadget yang sering di bawa Traveler

Membawa camera adalah hal yang menyenangkan bagi seorang traveler, karena mereka bisa mengabadikan setiap momen-momen indah yang dilihatnya. bukan hanya itu saja jika menggunakan camera tentunya hasilnya akan terlihat lebih jernih dan jelas.


Laptop/Tablet
Gadget yang sering di bawa Traveler

Selain handphone yang sering dibawa oleh para traveler, tetapi ada lagi yang selalu dibawa oleh traveler yaitu laptop atau tablet. karena layar lebih besar dibanding handphone, beberapa traveler lebih memilih membawa tablet dibanding handphone.

PowerBank
Gadget yang sering di bawa Traveler

Yang satu ini sangat diperlukan ketika para traveler melakukan perjalanan, tak khayal jika banyak dari traveler membawa powerbank sebagai sumber cadangan pengisi gadget mereka. 

Jadi mana yang Anda sering bawa ketika hendak melakukan liburan ? apakah handphone, laptop, camera ? 
Apapun itu kalian harus tetap berhati-hati terhadap gadget yang kalian bawa saat melakukan berpergian. 
semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di arikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Gadget yang sering di bawa Traveler
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

15 Januari 2016 pukul 06.36 delete

saya maunya bawa anak ajah ah, hehehe bawa gadget mah nomor dua. hehehehe

Reply
avatar
14 Agustus 2016 pukul 22.22 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar
14 Agustus 2016 pukul 22.27 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar