11 Januari 2016

Pemandangan indah yang menyeramkan

Blogger Variant - melihat berbagai macam pemandangan indah memang suatu hal yang menakjubkan, tapi bagaimana jika pemandangan yang indah itu menyeramkan ? hal ini tentu nya membuat Anda memandangnya merasa was-was serta kagum.

Apa-apa saja sih pemandangan indah yang menyeramkan itu ? berikut dibawah ini ulasannya :

Banzai Pipeline (Hawaii)


Pulau Hawaii sangat terkenal dengan ombaknya yang besar dan indah, tak heran jika pulau ini merupakan pulau surga bagi para peselancar yang mengunjungi tempat ini. Salah satu yang terkenal adalah Banzai Pipeline, tempat ini memiliki ombak yang sangat ganas, ombak dengan gelombang besar yang pecah di perairan dangkal di atas karang yang tajam dan luas. Karena gelombangnya tersebut banyak peselancar mulai dari yang amatir hingga berpengalaman mencoba menaklukan ombak di sini. Dan tentu saja akibat ombak yang ganas tersebut banyak peselancar yang kehilangan nyawa karena mencoba menaklukan keganasan gelombang di Banzai. waw indah tapi mengerikan bukan ?

Death Road (Bolivia)
Pemandangan indah yang menyeramkan

Merupakan tempat wisata populer yang ada di Bolivia yaitu North Yungus Road atau dikenal dengan julukannya Death Road. Keadaan jalan dan pemandangannya sesuai dengan namanya, karena jika dipandang saja sudah menyeramkan dan sangat berbahaya untuk dilalui. Ada sekitar 300 jiwa yang meninggal dunia dari wisatawan tiap tahunnya yang terjadi di jalan ini. Hal itu dikarenaka jalan sepanjang 43 mil dan terletak pada ketinggian 2.000 kaki itu tidak memiliki penjaga/pembatas jalan yang mencegah pengendara motor atau mobil jatuh dari tebing. Tapi dibalik berbahayanya tersebut, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan selalu mengundang bikers gunung untuk menaklukannya.

Grand Canyon (Amerika Serikat)

Pemandangan indah yang menyeramkan terkahir ini terdapat di amerika serikat yaitu grand canyon. grand canyon merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di dunia. ngarai dengan tebing-tebing yang terjal yang dilalui oleh sungai colorado.

Pemandangan indah yang menyeramkan

Pemandangan yang diciptakan alam ini sungguh sangat luar biasadan sangat indah,  sungai Colorado memotong sebuah selat selama jutaan tahun sehingga terciptalah penampakan keindahan alam seperti sekarang ini. Namun, jika ingin berwisata ke tempat ini, Anda harus berhati-hati. Karena, tempat indah yang menyeramkan ini telah terjadi lebih dari 600 kematian selama bertahun-tahun. Penyebabnya selain jatuh ke jurang adalah karena pelancong mengalami dehidrasi.

Artikel Terkait

Pemandangan indah yang menyeramkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

12 Januari 2016 pukul 16.48 delete

menyeramkan tapi klo hati hati gak juga kali ah..

Reply
avatar
14 Agustus 2016 pukul 22.29 delete

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Reply
avatar