16 November 2016

Dapatkan Sensasi Menginap Di Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta

Anda sedang mencari tempat akomodasi hotel mewah dan nyaman dijakarta? Mandarin Oriental Jakarta adalah pilihan tepat untuk anda. Segera pesan dan dapatkan sensasi menginap di mandarin oriental hotel mewah jakarta.

Mandarin Oriental Jakarta merupakan salah satu hotel mewah yang ada di Jakarta. Hotel ini berada di lokasi yang strategis 0.0 km dari pusat kota, tepatnya berada di Jalan M.H. Tamrin, Menteng , Kota Jakarta Pusat. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan destinasi wisata yang wajib anda kunjungi di pusat kota ini.
Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta

Mandarin oriental menawarkan akses mudah ke beberapa tempat ramai di pusat kota diantaranya bundaran HI (0.1km), patung selamat datang (0.1km), monumen nasional (2.4km), katedral jakarta (3.7km) dan stadion GBK (4.9km)

Mandarin oriental hotel mewah Jakarta memiliki fasilitas mewah dan pelayanan istimewa akan menjadi pengalaman menginap yang indah tidak akan terlupakan.

Fasilitas Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta


Mandarin oriental hotel mewah Jakarta menyediakan 272 kamar, semua kamar di lengkapi dengan fasilitas layanan kamar, TV layar datar, kopi instan dan teh gratis. Tidak hanya itu, masih banyak fasilitas unggul yang akan anda dapatkan dari hotel mewah ini diantaranya layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, wi-fi gratis, taman, kolam renang outdor, pusat kebugaran, pijat, spa, parkir valet dan masih banyak fasilitas lain yang akan anda dapatkan dari hotel mewah ini.

Tarif Sewa Kamar Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta


Hotel bintang 5 ini memiliki rating Luar Biasa 9,1 berdasarkan 96 ulasan para pengunjung hotel dalam situs boking hotel online. Hotel mewah ini menawarkan tarif menginap ideal yaitu mulai Rp. 2.582.000,- untuk tipe kamar deluxe. Harga ini sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang akan anda dapatkan .

>>> Baca Juga : 5 Hotel Murah di Jakarta

Alamat dan Kontak Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan kontak berikut ini :
Alamat : Jalan M.H. Thamrin, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia.

Telepon :+62 21 29938888
Email : mojkt-reservations@mohg.com
Web site : http://www.mandarinoriental.com/jakarta/

Artikel Terkait

Dapatkan Sensasi Menginap Di Mandarin Oriental Hotel Mewah Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email